Sabtu, 25 Agustus 2012

First dream

hey.. teman-teman. udah lama banget ni ga nulis di blogger. Perkenalkan aku adalah mahasiswi STIKes Pertamedika jurusan S1 Keperawatan (ga terasa udah jadi mahasiswi) :). hehhehe......

waktu aku SMA, aku bermimpi untuk melanjutkan sekolah di STIKes Pertamedika atau sekolah keperawatan RSPP (Rumah Sakit Pusat Pertamina). setelah melalui tes masuk akhirnya aku lulus, betapa bahagianya, hooreee... aku calon perawat sekaligus calon istri dokter, aminnn.... :)

kata teman-teman dan keluargaku, kenapa ga ngambil jurusan KEBIDANAN? jawabanku simple aku tidak mau karena kebanyakan bidan adalah untuk berbisnis. timbul pertanyaan baru, kenapa tidak suka berbisnis?aku ingin menjadi orang yg berbeda di keluargaku dan aku akan membuktikan dengan perbedaan itulah aku bisa sukses. ayah sarjana ekonomi, mamah guru sekaligus bisnisman, kaka karyawan bank mandiri, aa yg insyallah jadi guru di global school internasional, dan aku adalah calon perawat. aku ingin memberikan warna yg berbeda di dalam keluarga :)

kebanyakan teman-temanku bermimpi ngambil jurusan kedokteran,teknik kimia,teknik teknik deh pokonya, tapi kebanyakan dari mereka mimpi itu terhambat oleh beberapa hal, sebenernya si bagus mimpinya tapi jangan suka memaksakan kemampuan hanya karena gengsi. semoga saja teman-temanku tidak seperti itu...

mimpi ku menjadi seorang perawat tidak hanya sekedar perawat biasa yang bisanya seperti pembantu, aku ingin menjadi perawat yang berguna untuk orang banyak, perawat yang bisa menghibur orang-orang sakit, perawat yang bisa memberikan motivasi kepada orang-orang yang putus asa karena penyakitnya, intinya adalah aku ingin menjadi orang yang berkesan dan berguna untuk mereka yang tidak normal.

ini adalah awal mimpiku, berawal dari sekolah keperawatan :)

there will be other dreams

0 komentar:

Posting Komentar