Jumat, 16 November 2012

My Romance

di entri ini aku cerita sedikit percintaan aku ya :)
Aku mempunyai cinta pertama sekaligus cinta monyet, aku mengalami sewaktu aku SD dan dia SMP kita dalam satu sekolah, itu pun karena di suatu acara kita sama-sama aktif dalam kegiatan tersebut, sebut saja namanya RAMON.
ramon adalah cowok yang pintar, cerdas, soleh dan sosial tinggi, dia terkenal disekolah SD karena kesolehannya, pokonya wow banget deh..

Dia sih ga ganteng, tapi dia manis dan baik. Ketika aku lulus sd dan dia lulus smp kita berpisah jauh, dia memilih untuk melanjutkan sekolah SMA dia kota serang dan menetap disana. Sampai akhirnya kita lost contact, kita yakin kalau kita memang berjodoh pasti dipertemukan kembali.

saat itu facebook sedang buming, aku mencari nama panjangnya dan ternyata dia mempunyai facebook, kita bertemu kembali di dunia maya, rasanya itu seneng banget, seperti mendapatkan duit jatuh, hehhe.....
seiring berjalannya waktu kita berkomunikasi tapi jarang karena dia tinggal di asrama seperti pesantren, peraturannya sangat ketat.

Dia lulus SMA, aku dapet kabar kalau dia akan kerja di jakarta, cihuyyyyy.... seneng banget rasanya :)
ketika dia di jakarta kita suka jalan tapi jarang banget karena kesibukannya dia bekerja.

suatu ketika kita balikan, kita berjalan hampir 3 bulan, banyak kenangan yang kita simpan, saat dia ultah aku menjait sebuah tulisan di atas kain sulam, sangat romantis sekali, hehhe

Aku pun kuliah di STIKes PERTAMEDIKA keperawatan, kita tetap masih jalan bareng tapi waktunya semakin sempit dan akhirnya kita mengakhirinya, kita tetap yakin kalau tuhan itu tidak buta, yakin akan kuasa tuhan. kita lebih menyerahkan masalah percintaan kita kepada tuhan.
kita berduapun janji, aku dan dia sama-sama mewujudkan mimpinya, suatu saat nanti kalaupun kita memang jodoh, kita akan dipersatukan lagi.


*RAMON yang sekarang adalah ramon yang perfect dia mempunyai segalanya, dia mempunyai kasih sayang dan iman, buat ku iman adalah segalanya. karena dengan iman manusia akan terlihat sempurna di mata allah :)

*aku berdoa kepada allah semoga kita berdua bisa dipersatukan lagi, karena selama 12th kita selalu menjalin hubungan melalui hp dsb, kita saling mengisi satu sama lain, aku ingin kita seperti ini, amiinnn....

0 komentar:

Posting Komentar